Friday, December 14, 2007

Cupcakes with gaNache

Kmrn siang temen (Ivana) tiba2 sms gw... nanya2 apa gw udah buka cupcakes store... hahahha... i wish... but blum lah.. wong masih amatiran begini... trus dia tertarik pesen gara2 liat frenster ato blog.. no idea.. tapi dia mau pesen. Ya udah gw bikinin langsung malem setelah tutup tokO... untung pesenan ga terlalu banyak (cuma 2 box), jadi cepet selesai.. hehe. trus topping juga terserah gw... karena kmrn abis browsing liat2 cupcakes pake ganache, jadi pengen coBa.. toh kalo gagal yah tinggal bikin lagi.. hehe... eh ternyata berhasillllll.... senang... trus yang setengah porsinya pake hiasan andalan "swirl"ku.. hehe... warna pink lagi (soalnya cuma punya kuning, hijau, biru, ama pink).. dan kalo warna biru kata si andi kaya "racuN".. jadi ga mood ngasih orang buttercream warna biru.. hiks2...mana mahal gw belinya.. "Wilton"..




Cupcakes yang pake ganache kayanya menggiurkan orang yang demen coklat nih.. so.. silahkan ngilerrr guys... hehe

No comments: