Thursday, December 13, 2007

White Chocolate Brownies

Kemaren, lagi iseng, liat2 bahan yang ada, liat2 resep yang ada.. eh ternyata cukup bisa bikin brownies ini... ya udah deh coBa... bodohnya gw.. padahal di cara membuat No.1 ditulis siapkan loyang dengan dialasi baking paper... malah gw skip.. (lupa).. gw langsung mengerjakan No. 2.. alhasil brownies gw lengket di loyang.. jadi seperti yang di foto.. hehe.. trus kalo diambil, rada pecah.. tapi gpp.. soalnya rasanya gilaaaaaaaaa... enakKKKk.. coklat bgttttt..... secara Dark Chocolate dicampur White Chocolate...


Liat deh coKlatnya?? bikin ngiler ga? hehe











Kelemahan resep ini kayanya bakalan susah dikomersilin.. bahannya rada maHal kalo diitung2.. hehe.. jadi gw posting resepnya aja deh... tapi nyusul yah.. ketinggalan di rumah...

Recipe :

White Chocolate Brownies

200 g DCC, cincang

100 g Butter

2 sdt air

125 g Caster sugar

2 sdt vanilla

2 telur, lightly beaten

40 g flour

150 g WCC, cincang

90 g almond


Cara membuat :

    1. Preheat oven 180 derajat. Pasang baking paper di loyang.
    2. Camp. DCC, butter, air di panci ukuran medium. Aduk dengan api kecil sampai rata. Lalu masukan gula, aduk, angkat.
    3. Masukkan vanilla, telur, tepung, aduk rata.
    4. Masukkan white chocolate dan almond, aduk. (Stop aduk kalo chocolate udah leleh).
    5. Masukkan ke loyang, panggang selama 35 menit.

No comments: