Monday, January 14, 2008

Latihan Buat Cupcakes Mississippi Part 2 (Suli, Inny, and me)

Hari Minggu kmrn, gw ama suli ada janji mau buat cupcakes bareng, pas hari Sabtu ternyata Inny (temen dari Indobilyar) juga mau ikut... so hayooo....

Minggu siang, jam 1an, suli n inny sampe di rumahku... disambut ama 3 doggie.. 2 doggie baik (Hitoshi dan brownson) and si nakal sNowy... (bites almost everyone in my home.. hehe).

[Introducing my dogs]

This one is sNowy (maltese)

Hito si gendud... :P (goldie)

Brownson the nicest one (daschund)

Anyway, ngobrol bentar, abis itu langsung bereksperimen (sayang gw lupa foto kita2 lagi buat, gw cuma foto hasilnya aja).

Resep pilihan kita adalah..... teng teng teng... Mississippi Mud CupCake (but this part with complete ingredients)...

Ini nih hasil kerja kita2...

FYI : yang bikin keriwil2 hijau itu, si suli lho.. pake fondant... lucu...

FYI : yang buat cuppie yang ada hiasan gambar skop (kaya dikartu2) itu Inny.

Buatan siapa haYoo???! :P

Cuppies kali ini so colorfull... i like it...

But one thing i dont like... di resep ini yang kmrn gw post kan ada pake sour cream dan air... (kemaren i omitted sour cream, water, and oreos, and the cupcakes turned out delicious), but yang kmrn bikin, keliatannya terlalu moist.. mungkin karena ada airnya.. so lain kali gw tidak pakai air dan sour cream...


No comments: